Cerita Karakter Heihachi Dari Beberapa Seri dan Versi Dalam Game Tekken

Oleh : ftrrahman | 2022-04-08 11:37:33

Tekken
Versi 1: Heihachi Mishima adalah kepala Grup Keuangan Mishima (MFG), sponsor turnamen, dan ayah dari Kazuya Mishima. MFG adalah pengembang peralatan militer terbesar di dunia (dalam cerita game Tekken) Heihachi mengadakan turnamen ini dengan tujuan mengumpulkan prajurit terkuat untuk keuntungan pribadinya. Heihachi Mishima berpengalaman dalam berbagai bentuk pertempuran di seluruh dunia.
Tekken 2
Versi 1: Heihachi yang pada akhirnya dikalahkan oleh Kazuya di turnamen terakhir yang membuat Heihachi kehilangan martabat dan kekayaannya. Kesedihan atas kesalahan masa lalunya dan karena mengabaikan studinya mendorong Heihachi ke kehidupan pengasingan jauh di pegunungan dengan sahabatnya, yaitu Kuma, di mana Heihachi menyempurnakan Karate Tempur Mishima-nya.Heihachi turun dari pegunungan setelah mengetahui turnamen Tekken terbaru dan Kazuya ikut serta dengan tujuan berpartisipasi. Bertekad untuk memerintah tertinggi dari tahtanya sekali lagi, Heihachi mempertajam rambutnya untuk menghadapi pertempuran secara langsung.
Versi 2 (Manual): Dikalahkan oleh Kazuya di turnamen sebelumnya, dia langsung kehilangan ketenaran dan keluarganya. Setelah menghabiskan waktu sebelumnya terlibat dalam tindakan menyimpang alih-alih pelatihan, dia bersumpah untuk mendapatkan kembali apa yang telah hilang.
Versi 3: Sejak putranya Kazuya Mishima mengambil alih konglomerat Mishima, Heihachi telah berlatih untuk mendapatkan kembali apa yang pernah menjadi miliknya. Setelah dia mengalahkan putranya dan menyaksikan kematian Kazuya, Heihachi akan mendapatkan kembali Kerajaan Keuangan Mishima.
Deskripsi Akhir, "A Son"s Fall": Heihachi terlihat berjalan sambil memegang Kazuya yang tidak sadarkan diri di tangannya. Ini terjadi setelah Heihachi mengalahkan Kazuya dan memenangkan The King of Iron Fist Tournament 2. Heihachi menjatuhkan tubuh Kazuya di gunung berapi. Heihachi ditampilkan pergi dengan helikopter sambil memegang tangga. Gunung berapi meletus, dan kemudian Heihachi tersenyum.
Tekken 3
Heihachi merebut kembali Kerajaan Keuangan Mishima dengan mengalahkan putranya. Merencanakan untuk lebih mengembangkan MFE, Heihachi mengorganisir "Tekken Force", korps swasta MFE, dan mengirim mereka untuk menyelesaikan perselisihan dan mengolah tanah kosong untuk memberi makan negara-negara miskin di dunia, untuk mendapatkan dukungan dari para pemimpin di seluruh dunia. Lima belas tahun kemudian, penggalian rahasia reruntuhan Amerika Tengah oleh Pasukan Tekken menemukan penemuan yang tidak biasa. Mereka dimusnahkan oleh makhluk misterius. Heihachi menyadari bahwa makhluk misterius itu bisa menjadi Ogre legendaris, dan mengambil tindakan untuk mewujudkan tujuan hidupnya: untuk menangkap Ogre dan untuk menguasai dunia. Suatu hari, Heihachi didatangi oleh seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang bernama Jin Kazama. Heihachi diberitahu bahwa Jin adalah cucunya dan mendengar apa yang terjadi pada ibunya, Jun, Heihachi beralasan bahwa Ogre tumbuh subur di "jiwa yang kuat" orang lain. Heihachi melatih Jin untuk menggunakannya sebagai umpan untuk memikat Ogre.
Pada tahun ke-19 Jin, Heihachi menyatakan kepada dunia bahwa "Turnamen Raja Besi" ketiga akan segera datang. Pada saat yang sama, dia memperhatikan bahwa Jin, yang termuda dari garis keturunan Mishima, mulai menunjukkan kekuatan berbahaya yang sama dengan yang dimiliki Kazuya. Heihachi memutuskan untuk membuang Jin setelah dia memikat Ogre, untuk mengakhiri takdir MFE yang terkutuk.
Tags : Tekken, Heihachi Miasma