Ringkasan Sinopsis Video Game Peperangan IRON STORM

Oleh : ftrrahman | 2022-04-16 10:11:10

Dalam game pemain memainkan Letnan James Anderson yang merupakan seorang prajurit pasukan khusus USWE yang lahir pada tahun 1924 dari orang tua yang tidak pernah dia kenal (dia adalah yatim piatu perang karena konflik yang berkelanjutan). Di awal permainan, Anderson diberi perintah untuk menyusup ke garis Rusia-Mongolia dan menghancurkan fasilitas penelitian senjata rahasia, di kota Wolfenburg, tempat Kekaisaran mengembangkan senjata nuklir pertama mereka.
Dalam perjalanannya ke fasilitas, Anderson bertempur melalui pedesaan yang dilanda perang, menembak musuh, bergandengan tangan dengan yang lain, membantu sekutu USWE yang terluka dan layak berperang (beberapa dengan kaki terputus), menantang senapan mesin musuh dan membanjiri parit, dan dalam proses membunuh tiga tentara terbaik Kekaisaran, saudara-saudara Zahkarov Siberia. Anderson kemudian tiba di Wolfenburg dan berjuang melalui kota menuju pabrik kimia Wolfenburg, yang merupakan penyamaran untuk fasilitas penelitian senjata rahasia Kekaisaran. Anderson bertemu dengan seorang operator USWE, yang memberitahu dia untuk mengakses fasilitas melalui lift di ujung pabrik kimia. Setelah melawan dua tank di dekat alun-alun kota, Anderson mencapai gerbang pabrik Kimia. Dia kemudian melanjutkan ke fasilitas dan berjalan melalui lantai pabrik, menghancurkan wadah kimia yang dia temukan, karena isinya digunakan pada tentara USWE yang ditangkap.
Anderson menemukan lift, dan turun ke dalamnya melalui lubang di atap. Namun, musuh telah bersiap untuk kedatangannya, dan lift terisi dengan gas. Anderson tersingkir dan ditangkap. Dia kemudian dibawa di bawah pabrik kimia ke fasilitas penelitian senjata, tetapi berhasil melarikan diri dari kurungan. Anderson kemudian menemukan mengapa dia dikirim sejak awal. Di fasilitas ini, Empire mencoba membuat senjata nuklir pertama, menggunakan air berat. Membunuh para ilmuwan nuklir, Anderson berhasil menghentikan penelitian, untuk sementara waktu, dan mencuri perangkat persenjataan untuk dua dan satu-satunya rudal berkemampuan nuklir pertama yang diproduksi oleh fasilitas tersebut.
Menyabotase fasilitas, Anderson melarikan diri dengan kereta lapis baja, Tsar Ivan yang menuju ke markas besar Kekaisaran, Reichstag di Berlin. Melalui intelijen yang diarahkan kepadanya melalui Kapten Newcastle, dia mengetahui bahwa kumpulan air berat pertama yang dibuat oleh Fasilitas Penelitian Senjata Wolfenburg juga ada di kereta. Dalam kasus isolasi.
Tags : IronStorm, Sinopsis