Spoiler Alert !!! Berikut Ini Adalah Sinopsis Dari Lokasi The Caspian Dalam Game Metro Exodus

Oleh : ftrrahman | 2022-04-02 11:44:34

The Caspian
Miller memerintahkan Aurora selatan ke Kazakhstan dan ke Laut Caspian untuk mencari fasilitas satelit yang mungkin menyimpan peta hotspot radiasi di seluruh negeri. Setelah bepergian selama berbulan-bulan, dan hampir kehabisan bahan bakar dan air, Aurora mencapai tujuannya. Perayaan itu berumur pendek karena setengah dari kru mengalami serangan panas dan preman lokal telah diperingatkan akan kehadiran Aurora. Artyom dan Damir ditugaskan untuk mencari reruntuhan lokal untuk kendaraan yang menyaksikan kedatangan mereka. Artyom diserang oleh seorang penyerang, yang dikenal sebagai Saul, pemimpin pos terdepan. Artyom membunuh atau menyelamatkan Saul, tetapi bagaimanapun juga, dia mencuri vannya dan menuju utara ke mercusuar terdekat, di mana seorang wanita lokal bernama Giul telah menawarkan untuk membantu Rangers.
Dia mengungkapkan bahwa ibunya bekerja di stasiun satelit terdekat, tetapi setelah perang, mereka pindah karena keadaan fasilitas yang memburuk. Dia memandu Artyom ke pintu masuk tetapi memperingatkan dia tentang bahaya yang mengintai di stasiun bobrok. Setelah berjuang melewati bunker yang dipenuhi laba-laba, dia berhasil menemukan peta satelit terbaru dan melarikan diri dengan Damir dan Giul di belakangnya. Giul memberi tahu pasangan itu bahwa daerah tersebut dikendalikan oleh juru sita Munai, sisa fasilitas pengeboran minyak di daerah itu, yang dipimpin oleh Baron, yang telah memperbudak sebagian besar penduduk setempat.
Artyom dan Damir kemudian menyusup ke sumur lokal, di mana Baron memiliki operasi airnya. Mereka berhasil menyelinap melalui fasilitas dan melarikan diri dengan tanker penuh air, namun, orang-orang Baron mengikuti mereka kembali ke Aurora, di mana baku tembak terjadi kemudian. Miller sekali lagi menugaskan Artyom, Damir dan Giul dengan menyusup ke benteng Baron untuk mencuri gerbong kereta dengan bahan bakar yang cukup untuk Aurora. Namun, Giul berencana untuk membunuh Baron dan memisahkan diri dari Rangers yang menyusup untuk memasang bahan peledak di sekitar benteng.
Giul berhasil membuat bahan peledak meledak, memicu revolusi melawan munai-bailer, dan tergantung pada tindakan pemain sepanjang chapter, endingnya bisa dua cara yaitu, Damir memilih untuk tinggal di belakang dan menemani Giul dalam membebaskan para budak, menyatakan bahwa perang untuk kebebasan rakyatnya kini telah menjadi perhatian utamanya juga. Ini terjadi jika Artyom tidak memiliki poin moral yang cukup dan membunuh budak di sepanjang perjalanan Kaspianya.

Tags : Metro Exodus, The Caspian, Sinopsis